Selasa, 15 Mei 2012

Pentas Seni SMADA


Sabtu malam tepatnya tanggal 28 April 2012 kemarin, SMADA kembali menunjukkan apresiasinya di bidang seni. Pentas seni ini dimulai pukul 7 malam, di Alun-alun Kota Madiun. 


Banyak para siswa SMADA sendiri dan juga warga Kota Madiun yang ikut menyaksikan pensi ini. SMADA menampilkan banyak aksinya di bidang kesenian. Seperti vokal grup, tari tradisional, band, dan masih banyak lagi. Vokal grup sendiri terbagi menjadi siswa-siswi kelas X dan XI yang prestasinya dalam bidang tarik suara sudah tidak dapat diragukan lagi. 


Mereka tampil begitu memukau. Bukan hanya itu saja, pertunjukkan bandnya pun juga tidak kalah menarik. Band-band yang tampil berasal dari pra ekskul band yang ada di smada. Tarian tradisional yang berasal dari pra ekskul di SMADA juga tampil memukau dengan membawakan tarian “ronggeng asoy”. Semua tampil dengan baik dan sangat menghibur. 


Banyak juga antusias dari warga Kota Madiun sendiri yang kebetulan sedang “malam mingguan” di Alun-Alun. Tanggapan mereka beragam. Rata-rata berpendapat bahwa acara pensi pada malam itu sangat seru dan menarik. Sukses selalu untuk kesenian di SMADA (y). By : Rossi, Sherly, Rizky

Tidak ada komentar: