Selasa, 15 Mei 2012

PAMER SMADA 2012


PAMER SMADA 2012, PAMER yang ke-4 kali ini di selenggarakan pada tanggal 13 Mei 2012 tepatnya pada hari Minggu. PAMER yang di adakan oleh SMAN 2 Madiun dan yang di panitiai oleh Paskibraka dan juga Osis SMADA ini berlangsung dengan lancar dan memuaskan. 

Panitia PAMER SMADA 2012

PAMER kali ini mengusung tema "The Power of Nationalism" benar benar telah di susun matang oleh panitia sehingga semuanya berjalan dengan lancar.

Suasana Opening Ceremony

 Ada yang berbeda dengan PAMER tahun ini dari PAMER sebelumnya, pasalnya kali ini terdapat lomba lomba baru. Lomba yang di sediakan di PAMER ini antara lain lomba PBB kreasi yang mutlak selalu ada, lalu ada lomba Band dan yang baru yaitu lomba Photografi dan juga lomba Modern Dance. 

Mr Yoyok Menabuh Gong

Acaranya berlangsung sangat meriah dan antusias dari penonton. Sebelum acara ini di buka, kira kira sekitar pukul 08.00 ada upacara pembukaan PAMER dengan di awali penabuhan gong oleh Mr Yoyok, setelah itu di lanjutkan opening ceremony dengan yel yel dari anak anak SMADA. 

Beberapa Crew Yel Yel

Setelah upacara di buka, para penonton yang berasal dari Madiun maupun luar Madiun dengan antusias datang bebondong bondong ke GOR Madiun tempat di laksanakannya PAMER. 

Suasana di Pintu Masuk GOR

Lomba Band nya sangat meriah, membangkitkan semangat para penonton. Peserta lomba PBB kreasi pun tak hanya berasal dari Madiun, ada juga yang dari Blitar, Kertosono, Surabaya, Caruban dan lainnya se Jawa Timur. 

Salah Satu Peserta Lomba Modern Dance

Acara PAMER ini berlangsung 1 hari dan berakhir kira kira pukul 17.00. Lomba Modern Dance pun tak kalah hebohnya, gerakan yang mereka bawakan sangat keren dan juga seksi.

Panggung PAMER SMADA 2012

Apalagi Japo Dance, menurut saya so perfect, namun sayang Japo Dance hanya mendapat juara 3, tapi itu tetap harus di syukuri. 

Juara 1 PBB Kreasi

Juara 1 PBB kreasi di menangkan oleh anak anak dari Kertosono, juara 1 Photografi yaitu Nadif yang berasal dari SMAN  2 Madiun sendiri, untuk dance juara 1 nya yaitu ABC dance, sedangkan lomba band saya lupa siapa juaranya, pokoknya Machiko Band yaitu band yang berasal dari SMAN 2 Madiun yang di vokali oleh Karunia Permatayoni (Nonit) dan juga Burhannudin ini mendapat kan juara favorit pilihan dari penonton. 

Antusias Para Penonton

Dan saya harap PAMER 2013 nanti akan berlangsung lebih heboh dan meriah daripada PAMER 2012 ini, amiin. Good job untuk SMADA terutama panitianya PAMER :)

Tidak ada komentar: