Sabtu, 19 Mei 2012

Opinion About PANGLIMA


Ketika saya buka Facebook di rumah Iyak bersama Dhamar, saya melihat notif dan ternyata Marry Happy menambahkan postingan baru di grup PANGLIMA. Awalnya saya sangat terkejut kenapa Happy tiba tiba membuat artikel seperti ini. Artikel ini sedikit saya ubah biar menjadi lebih sempurna dan biar lebih asyiik, silahkan membaca :) 

OPINION ABOUT PANGLIMA 2011/2012
XI IPA 5…

Awalnya saya naik dari kelas X ke kelas XI, kulihat dan ku cari namaku. Ternyata aku di XI IPA 5. Ku lihat nama temen teman ku sekelas. Aku bertanya kepada teman teman, yang namanya ……. itu yang mana.
Hingga pada saatnya masuk di XI IPA 5 dan berkumpul dengan teman teman yang baru.
Kulihat anak anak nya pendiam. Ada banyak kelompok kelompok kecil di dalamnya. Ada banyak kumpulan di dalamnya.
Seiring berjalannya waktu, mulai dari kegiatan kegiatan sekolah, ada yel yel, liga SMADA, dkk, saling mulai tahu satu sama lain. Yel yel penuh dengan suka dan duka, penuh dengan kisah senang, badmood, pegel, kesel, namun selalu bersama kawan kawan seperjuangan.
Dari 11 bulan yang sudah saya rasakan bersama XI IPA 5, mulai tahu siapakah dia dia yang ada di balik tirai tawa, senyum,dan tangis yang menyelimuti:

1. Agil Triyono

Laki laki ini sangat jarang bicara, sekali bicara suaranya pelan lemah lembut, kontras benget ama orangnya. Badannya kekar dan berotot (maybe). Di kelas sangat suka memakai jaket,khususnya jaket ijo. Anak dari pak Heri ini, selalu murah senyum, di ejek apapun yo senyum ajaa. Sampai sampai di ejek oleh guru saya Pak Gito kalo Agil ini manusia tidak punya cita cita, tapi tetap senyum aja. Good job deehh (y) 

2. Ashrafi Mustika

Perempuan yang satu ini adalah tipe perempuan paling setia. Apalagi ama tempat duduknya, setia banget dehh, udah 11 bulan berada pada tempat yang sama. Cewek berjilbab ini menurut saya sangat rajin, setiap ada PR pasti dikerjakan. Ovi panggilannya termasuk cewek yang pendiam. Terkadang juga suka galau dehh, *uupps . Kelihatannya sih suka ama yang korea korea gitu. 

3. Fariza Suryaningtyas

Perempuan ini adalah sahabat karib dari Ashrafi. Bersama dengan Asrafi menjadi penjaga setia kursi di haluan depan. Yang saya salut dari dia adalah, rambutnya selalu di kucir hingga habis tak tersisa, pernah hanya satu kali di urai, itupun waktu yel yel dulu. Perempuan ini terlihat sedikit garang dengan background seorang pramuka. Di balik itu semua, dia manis kok kalo tersenyum, hhhaa.

4. Irada Nur’anisa

Perempuan berjilbab ini, adalah orang yang lumayan pendiam, ya di banding saya. Anaknya suranya pelan. Tapi satu yang tidak saya suka, selalu nagihi uang buku atau kas, padahal jamannya krisis nih..hahha. All out dia anak yang baik dan murah senyum. Good deh.

5. Nur Erie

Trust me its work. Semboyan yang sangat pantas untuk seorang Erie. Kalo boleh saya bilang, dia dulu tidak sebesar sekarang. Anak dari Pak Made ini, dulunya sangat suka berolahraga,tapi sekarang kayaknya kok loyo. Tapi dia anak yang baik dan asyiik kok, dia suka main badminton, hobinya menjahili teman teman dengan aksi membakar pantat itu menjadikan dia mudah untuk di kenang, hehehe.

6. Chandra Nur

Laki laki yang berkeinginan menjadi tentara ini, sangat pendiam . Senyum pun jarang. Tapi orang ini sebenernya baik banget, pinjam celana aja di pinjamin *uupps . Macan begitu panggilannya tampaknya sangat menggilai bola. Namun ia sedikit agak beringas, ketika suasana di kelas sepi ada aja yang dia perbuat hingga menimbulkan suara yang membuat teman teman tesontak kaget haha.

7. Dea Mustika

Perempuan yang satu ini, sangat murah senyum. Mungkin ini jodohnya Agil, di ejek pun juga tetep senyum aja. Anak dari Pak Edi ini, pernah dilanda galau berat karena sesuatu namun akhirnya dapat terselesaikan. Alhamdulilah. Oneng adalah panggilannya dan anak ini sangat mahir dalam berenang khususnya gaya di air #krikk dah.

8. Naufal Yafi’

Wow, laki laki dengan gaya yang super gemulai ini anak yang baik. Anak dari Pak Dodot ini, orangnya ramah, suka nari nari, nyanyi magadir, nge MC, baris, dkk. Orangnya care, tapi kalo terlalu lama tertawa malah nangis trus enggak berhenti berhenti, suka akan segala yang berbau seksi*eaaea, nggak heran deh kalo ia suka yang seksi, lihat aja tuh bokongnya super semok hahha.

9. Rifka apriliana

Perempuan pendiam yang sangat menggilai korea ini anaknya asiik. Gayanya update banget, fashionable deh menurut saya. Mano begitu panggilannya. Anak dari toko Pembina ini, termasuk dalam kalangan rajin dan suka mencatat, enggak seperti ----(tit). Hahahha 

10. Yuneni Fatmawati

Perempuan kecil nan imut ini, mempunyai panggilan NENE* . Suranya keras banget, dan termasuk kalangan pengusaha menengah. Tiap hari minimal mendapat 3 order membuat perangkat gilaa yang semakin menggila di P5. Neni anaknya baiik banget dehhh.

11. Dhamar mawardhi

Ketua kelas yang satu ini anaknya tinggi dan berkacamata. Suka akan hal tentang gambar atau pun desain. Anaknya baik. Rumahnya jauuh tapi datangnya pagi (dari pada aku). All out anaknya bertanggung jawab, biarpun sedikit menggalau. Dhamar ini sering juga di sebut sebagai raja aduhai ataupun raja galau, pasalnya tiap tweet yang ada di twitter pasti tak jauh dari hastag #aduhai :D

12. Noka genadio

Laki laki yang mempunyai usaha heci gosong ini sangat authis. Bokongnya selau berasap apabila duduk berlama lama. Orangnya sangat aneh, dengan 1000 cerita bahkan lebih, tak terhitung mungkin, yang selalu membuat gila. Laki laki yang berangan angan mempunyai pulau Karibia ini adalah anak dari Pak Gunawan. Dia suka iri tuh ama nama eyang nya. Dia juga suka menyanyi, nge MC, ngegomball deh. Tapi anaknya baik dan care. Satu lagi, saya suka banget dengan gaya hidupnya, asyiiik banget kalo lagi ngobrol dengan dia apalagi orangnya so cool :p

13. Sinatria bekti

Perempuan cantik berkacamata ini, anaknya baik banget. Bersedia menyediakan rumah untuk kerja kelompok. Selalu memuat gambar tentang seorang laki laki yang menurut saya laki lakinya gillaa. Iyak begitu panggilan perempuan berkulit bersih ini. Anaknya care beutdh. Dia menyukai dunia photografi, kalo lagi ada temen yang ada masalah dia pasti memberikan solusi yang terbaik, hahha.

14. Alfia surya

Perempuan berjilbab ini, sangat rajin. Saya biasanya pinjam bukunya. Anaknya baik banget. Bak pia begitu panggilannya. Dengan keramahan di balik jilbabnya, membuat dia dikagumi seorang lawan jenis. Anak dari Pak Sur ini, mempunyai gingsul yang bisa mencantholkan hati bagi yang melihatnya terutama si ..... (tiiit). Dia juga hobi galau tuh, sambil ndengerin lagu galau galau gitu eh air matanya justru keluar, hahaha.

15. Beny soenar

Laki laki ini mempunyai ayah yang selalu mendampingi dia saat di kelas. Tepatnya di balik papan. Beny ini anak yang baik, tapi jahil banget. Dia termasuk anak yang progresiif. Pengalaman gilanya adalah saat dia hendak melewati jendela untuk masuk kelas,, but good job dehh ben. Sebenarnya dia orangnya asyik banget, care juga terhadap kelasnya, walaupun sedikit agak jaim. haha.

16. Devvy mayangsari

Perempuan berambut panjang ini anaknya baik. Selalu menyediakan staples bagi yang membutuhkan. Anak dari seorang guru matematika ini termasuk anak yang rajin. Catatannya penuh, namun penuh dengan tulisan tentang laki-laki beralis tebal yang ada di pojok *uppss. Devvy juga sering membawa makanan, terutama nyam nyam, sering2 aja yaaw.

17. Edwin elmando

Laki laki besar ini orang baik dan care. Mempunyai keahlian yang lebih dari yang lain. Termasuk orang yang enak buat tempat curhat. Hidupnya di sibukkan dengan berorganisasi. Anaknya selalu berkeringat dengan berbagai macam situasi. Hidupnya selalu penuh misteri yang sulit diungkap. Orangnya loyal dehh.

18. Qurrota ayun

Perempuan berjilbab ini. Rencananya mau ke Amrik. Anaknya baik namun terkadang tak mau diganngu. Dia juga termasuk anak yang rajin dan tulisannya lumayan bagus. Terkadang galau karena laki laki yang telah mencintainya pada saat tgl 14. Cewek kecil nan imut ini orangnya care juga.

19. Ahmat yusup

Laki laki yang satu ini, termasuk anak yang pendiam. Anak dari pengusaha bernama Pak Sayidi ini lebih banyak menghabiskan waktu di mushola, makan atau di depan laptop putih nya. Game maniac. Anaknya baik dan care juga. hehehe

20. Mary happy

--------NO COMENT--------- cewek yang ngaku namanya Sisilia Mary Watson ini menurut saya cewek yang ruwet. Dari riset membuktikan bahwa cewek ini merupakan cewek yang paling tidak sopan, karena memiliki betis di lengan, gatau deh maksudnya yang jelas bagaimana, dia juga di juluki sebagai dispenser. Mantan Noka (21 detik doang) ini sangat aneh, karena konon katanya ia mempunyai uang ratusan juta di rekeningnya. Namun cewek berotot yang sering di juluki Ramboo ini sangat pintar dan care terhadap teman, oh ya dia juga phobia yang namanya polisi LOL

21. Nela maulina

Perempuan manis yang mempunyai rambut halus ini orang nya sangat baik dan sabar. Nela panggilannya, selalu tersenyum namun terkadang juga menangis. Orangnya selalu sungkan ama orang. Cewek berambut lurus ini sangat care terhadap temannya, benar benar peduli. Orangnya asik banget dan setia dahhhh.

22. Paundra pebru

Laki laki yang pinter banget tentang IT ini adalah ketua dari salah satu ekskul di SMA 2 Madiun. Anaknya baik, sabar. Banyak menghabiskan waktu di depan laptop kesayangannya. Menjadi cowok panggilan kalo teman teman sedang membutuhkan dia di segala bidang IT. Anaknya termasuk rajin, biarpun terkadang juga males tuuh. (lebih tepatnya dong dongan) hahaha.

23. Bimo samodro

Laki laki super pendiam ini, sangat mahal untuk tersenyum. Tapi kalo udah senyum dan ketawa, langsung tak tampak biasa. Untuk membuat tersenyum membutuhkan surat tilang atau rumah milik tetangganya. Anaknya baik dan care, hingga ada pemuja rahasia yang sengaja mencuri curi semua hal tentang Boma
.

24. David zakharia

Laki laki seksi dengan bokong sangat menggoda ini, orangnya sangat aneeh. Anak yang pandai bermain musik ini merupakan orang paling ter ambigu di P5. Kata katanya selalu membuat pikiran berjalan menuju sesuatu yang makin ambigu. David begitu panggilannya selalu mempunyai sejuta alasan gila untuk menjawab pertanyaan gila.

25. Eky bagaskara

Laki laki ideal ini (ngakunya) adalah manusia namun sejenis tomcat. Laki laki ini selalu mengaku bahwa badannya ideal, namun mungkin tak ada kaca di rumahnya. Eky sangat mahir dalam bermain musik, karena hal inilah yang membuatnya lebih dari laki-laki tampan yang ada di samping. hahaha

26. M.eric ilham

Laki laki alim ini, termasuk dalam kelas ganteng (kata orang). Bebeh begitu saya memanggilnya. Cowok yang menyukai warna biru ini beralamat di kajang dan mempunyai usaha brem miraos. Lagu Not With Me adalah lagu kesukannya, anaknya baik, ramah dan murah senyum. Namun dia telah membuat galau hati seorang wanita yang mempunyai cantholan.

27. Rahajeng intan

Kartini yang satu ini, sangat rajin menulis. Setiap gerak mulut bapak ibu guru selalu di catatnya. Ajeng anak yang baik dan care. Dia termasuk anak yang banyak duduk di bangku depan. Namun, setiap kata yang selau muncul dari bibirnya melampui kecepatan normal. Kalo datang termasuk dalam jam yang masih pagi. 

28. Rani mahsa

Rani begitu panggilannya. Anaknya baik dan care. Suka ama pelajaran biologi karena dia bercita cita menjadi seorang dokter. Rani merupakan sahabat karib yaknii alfia, devvy dan ajeng. Dia juga sangat sering duduk di bangku depan , bersama sahabat sahabatnya.

29. Khoirul bariyah

Perempuan yang sangat pendiam ini, merupakan teman karib dari ashrafi, dan fariza. Irul begitu panggilannya, dia selalu duduk di bangku depan. Irul merupakan penjual pulsa yang banyak di utangi teman- teman. Termasuk saya..hahhaa . Good job dehh buat Irul.

30. Diar kurnia

Perempuan manis ini juga termasuk dalam kalangan pendiam. Lebih banyak duduk di bangku belakang. Dia juga suka membantu sahabatnya, Yuneni untuk menyelesaikan usaha menengahnya. Diar orangnya baik, care banget, positive deeeh 

31. Roni yulistiyo

Laki laki yang sering banget duduk bersama cowok paling putih ini, malah merasa seperti kopi susu atupun oreo. Tapi roni ini anaknya baik dan care banget. Alamat rumahnya ada di daerah kaibon kalo gak salah. Roni juga anak yang rajin mengerjakan PR dibanding teman2 nya yang lain :D

32. Siti mar`atus

Perempuan yang satu ini penuh dengan kontroversi. Mulai dari situss porno ataupun situss situss yang lain. Anaknya kreatif, omongannya juga ambigu. Dia selalu banyak memfoto anak P5. Situss anak yang baik dan care. Selau ada saja film yang di tayangkan di LCD P5. Termasuk humas p5 yang selalu menyebar sms. Top deh buat situss.

33. Yanuary

Perempuan cantik nan lembut ini, merupakan sahabat karib dari yuneni, dea dan diar. Mereka selalu banyak bersama dan menghabiskan waktu bersama. Yanuary adalah anak yang baik dan kreatif. Suka membuat bunga dari kertas lipat bersama dengan sahabat sahabatnya. Siiip deh buat yanuary hayunda.

34. Binandika arya

Babe begitu panggilannya. Laki laki ini mempunyai bola ajaib dengan ilmu sihir. Bola ajaib ini bisa di gunakan untuk melihat kejadian2 di luar sana. Menanti pujaan hati datang padanya. Babe merupakan sahabat gila dari noka, bimo, david maupun eky. Laki laki dengan motor tiger ini, ternyata seorang cheers. hhahaha

35. Intan ryan

Perempuan keren ini mahir sekali dalam hal bermain bola basket. Anaknya baik banget, selau memberi pesan positive biarpun dia di landa masalah. Intan orangnya bersahabat banget. Dia di kelas banyak bersama nela, situss dan iyak. Good job. 

36. Rista novitasari 

Perempuan manis yang suka banget untuk tersenyum ini orangnya baik dan care banget. Kata katanya selau positive dan tenang. Anaknya asiik dan baik banget. Suka banget nyanyi kapan dan dimanapun berada. Nyanyiannya selau setia setiap saat. Top deh buat upillll.

Semoga apa yang saya sampaikan ini bisa untuk bahan referensi ,hahhaa
Dan berharap semoga PANGLIMA lebih baik dari yang sekarang ini.



DEMIKIAN YANG DAPAT SAYA SAMPAIKAN. BILA ADA KATA YANG KURANG BERKENAN MOHON MAAF. KETERBATASAN TENAGA.

KRITIK DAN SARAN SANGAT DIPERLUKAN DEMI LEBIH BAIKNYA KARYA INI.

GOOD JOB deh buat Happy yang telah membuat artikel ini, makasih banget ya hap sudah bersedia untuk saya posting di blog saya ini. Saya sangat seneng kalo ada teman teman dari panglima yang bersedia membantu saya untuk menambah postingan di blog saya ini, love you all :**

2 komentar:

Nur mengatakan...

permisi , saya yani :)
boleh saya minta info lengkap tentang teman anda yang bernama m.eric ilham ?
mohon bantuannya ,
trima kasih

gadis cantik mengatakan...

blog ini bagus, tapi terlalu banyak pernak pernik, lagi pengantar, sehingga untuk target pengunjung dari indonesia masih berat mba.