Minggu, 08 April 2012

LAINTUTYAK (Nela, Intan, Titut dan Iyak)

NGLANTUR LETTER


Situss : ini mama Iyak, ini papa Iyak dan ini namanya Sinatambi hasil dari Sinatria dan Abi :D ini mirip sama Situss, yang ini jadi obat nyamuk dong, hiks banget sih :(


Intan : SOKOR !!


Situss : penting? Nasib nasib gue, masalah buat lo!! Lakon ki metu keri, so bakalan berakhir bahagia. Nek bahagia di usia dini berarti berakhir suram :p -__-v

Ini papa Abi dan mama Iyak :p



Intan : so, gue harus bilang wow gitu :p gak mesti juga kok, kalo misalnya pacarannya menggebu gebu kayak mbakmu itu pasti akhirnya bakal gak bahagia :p


Nela : jadi jalaninnya dengan ENJOY, RELAX, SANTAI :D :p


Situss : wakakak... gak harus bilang WOW kali, gue gak nyuruh !! what, my sister? No.... udahlah di maklumin aja, mungkin baru pertama #eh. Enjoy relax? Example INTAN VANDI gitu yaa.... ojo di guyu thoo :) :p

Sinatambi lucuuu banget u,u



Nela : ok yoi doi, loh la mas Beny gimana nasibnya? Udah di campakkan ya mama Situss? Kasian banget tho ^,^v ganti sama Dapid aja ya. Lebih kinclong, ciyeeee???


Iyak : jangan ah kasian klitik, kepyar, gembel dirumah :O


Situss : tenang saja mereka bahagia dirumah tanpa papanya *preeet. Nela sudah punya belum? Apa mau aku kasih satu? Wkwkwk... di obal murah meriah HAHAHA


Nela : waaah... gak tau ya? Punyaku sudah 11. Bisa buat ke-11an voly, basket juga :p Intan belum punya. Ajarin bikin dumzs... kan Situss yang PALING SUKSES *capslock jebol


Iyak : obatnya Situss MANJUR !

Intan dan Mas Vandi 10 tahun yang akan datang :D



Situss : mantaap !! iyak mau?? Nela? 11? Gue kalah dong... gue punya rencana 99 nih, angka cantik kayak yang bikin :p oh Intan mau diajari? Les privat gih ke Iyak. Diam diam Iyak jago loo... di rumahnya sekarang jadi panti asuhan anaknya....


Intan : ku hamil duluan sudah 8 bulan gara gara pacaran sering gelap gelapan. ASTAGFIRULLAH !! hehehe wes tau aku tus, wes ahli malahan hahhaha

Ini saya hihih :)



Nela : aseeek.... SMADA di goyang. Ki kok malah nglantur tekan ndi ndi.. tenang, aku es teller 77 wae enak, warek, penting di bayari !


Situss : iyo pacaranmu ning kuburan lho garai, kan gelap gelapan. Wedyaaan, intan ahli memasukkan sampai tingkat nasional. Ndewooo... segala yang di bayari itu indah. 77? Wedyaaan aku sithok ndaang, hahaha #soyo suwe nglantuur.


Intan : memasukkan opo? Sing apik to hahaha. Huss, gak pareng !! aduh tus, kehabisan kata kata hahaha. Aseeem!!

Nela kalo malu malu :p



Nela : mau? Wani piro brooow? Sama in, ayo beli kata kata biar nambah lagi.


Situss :memasukkan anu... opo kuwi jenenge? Sing kae lho tan, sing gaene dipegang sama intan. Ngko tak ganti mbek klitik, cara barter gitu lhoo....


Intan : taulah gelap !! gak pareng oke !! beliin pengaman dong tus? Hahaha


Nela : juuh, klitik? Cara barter udah gak ada. Hari gini broo... eh, klitik itu bukannya temenan sama saran? Klitik dan saran gitu.

Intan sipit sitik, tapi yang ini enggak :p



Situss : pengaman buat apa tan? Buat memasukkan ya? Biar gak terluka dan berdarah gitu :p barter adalah cara yang aman. Nelaaa,, itu kritik bukan klitik. Kritik itu yang makanan kritik tempe, kritik singkong semacam maicih itu loo.


All : wes bar lek ngomong? Penting ngunu kui? Penting???


THE END


Happy ending :) happy valentine day, happy fuckday. Happy... happy... marry happy ?

Thanks to : SITUSS, INTAN, NELA, IYAK

Thanks telah berpartisipasi dalam terbentuknya komik mini ini. Komik ini akan segera saya terbitkan demi kebahagiaan dunia akhirat. Dapat di akses melalui situss : koplak.com ^^v

NB: jika membaca jangan negatif thinking dulu, maksudnya itu memasukkan bola :D


Ini merupakan salah satu kegiatan saya dan teman teman ketika lagi bosen pas pelajaran, dengan sebuah kertas 1 lembar kami menulis itu semua, hitung hitung biar gak garing waktu pelajaran, hehe :p

Tidak ada komentar: