Kamis, 05 April 2012

Birthday : Noka and Ajeng (3 April 2012)

Selasa, 3 april 2012. Akhirnya hari yang saya nantikan tiba juga. Ada apa sih dengan hari itu? Kenapa saya menantikan hari itu? Karena hari itu adalah hari ulang tahun kedua teman sekelas saya, alias teman panglima saya. Si Noka dan si Ajeng, lahir dengan tanggal yang sama.

Intan, David, Neni, Abi, Iyak, Noka, Ajeng, Roni, Devvy, Irada, Saya

Lumayan serulah, hitung hitung membuat 1 surprise dengan 2 korban sekaligus, selain menghemat pengeluaran kan seru juga tuh kalo ulang tahun di hari yang sama dan mendapat kejutan yang sama pula wkwk. Awalnya saya, Iyak, Naufal, Nela, dan Intan telah merencanakan 1 hari sebelum waktunya. Kalo di angan angan saya sih sudah sejak bulan maret hihi.

Noka and Ajeng

Saya agak gugup kalo rencana ini tidak berhasil, namun apa salahnya di coba. Malamnya saya telah memberi kabar ke semua anak panglima kecuali kedua orang itu untuk membuat jengkel hari itu, ya biasalah seperti kejutan biasanya. Paginya, sikap kami semua biasa saja menganggap gak ada apa apa hari itu, dan secara otomatis mereka berdua gak dapat ucapan selamat dari panglima hihi.

Aksi Noka dan Naufal ala pantat seksi :p

Rencana saya sih ingin memarahi ajeng 1 hari penuh, tapi bener bener susah. Mungkin saya udah kehabisan ide kali ya. Ya hari itu saya sedikit sinis sih sama ajeng, intinya saya gak seperti hari hari biasanya. Tapi sepertinya gak ngaruh deh, ajeng sifatnya susah terpengaruh sih hahha. Tapi, kalo noka sepertinya berhasil akting saya. Membuat noka merasa bersalah karena telah memberi harapan kosong ke irada dan membuat irada sakit hati.

Irada, Noka, Ajeng, Alfia, Rani

Meyakinkan noka memang butuh waktu dan trik yang lama, butuh sedikit perayuan. Tapi sepertinya dia terhasut juga dan merasa bersalah karena telah memberi harapan kosong ke irada. Pelajaran terakhir adalah pelajaran bu atiek guru sejarah, karena saya sudah pernah curhat dengan beliau jadi saya sedikit leluasa untuk membuat rencana dengan beliau. Saya menyuruh bu atiek untuk memarahi noka ketika hari itu dan meminta waktunya 15 menit sebelum pulang sekolah untuk mempersiapkan kejutan.

Noka and Irada, di belakang ada The King of SOV :p

Taraaaa, kejutan pun dimulai. Di awali dengan aksi siram menyiram menggunakan tepung, pertama saya awali dengan menaburkan tepung ke ajeng lalu ke noka dan teman panglima juga ikut merayakan. Yuhuuu, karena kelas saya dekat dengan tempat cuci tangan, jadi mereka kami siram juga menggunakan air. Seluruh tubuh basah deh, mirip seperti adonan roti, tepung di campur dengan air. Acara belum usai, pertempuran menggunakan roti pun dimulai.

Ayun, Iyak, Roni, Noka, Ajeng, Saya, Irada

Setelah roti mereka tiup bersama sama, ya seperti biasa, lempar lemparan menggunakan roti. Alhasil, depan kelas panglima penuh dengan adonan tepung campur roti sehingga membuat lantai sangat licin dan banyak anak dari panglima yang terpeleset dan basah deh, terutama si naufal yang udah jatuh lebih dari 2 kali. Rencana ingin mengerjai mereka berdua eh justru jatuh jatuh sendiri dan basah. Sungguh ironisnya badan saya ikut belepotan, terpeleset dan mendapat serangan tepung dan juga roti.

Noka bersama raja ambigu, David :p

Ahh sungguh kejutan yang seru, menurut saya sih. Thanks panglima sudah mau ikut merayakannya, kompak selalu deh buat panglima. Happy birthday buat noka dan ajeng, semoga apa yang kalian cita citakan akan terkabul, makin gilaaa aja di panglima dan tentunya makin sayang sama saya dong, hihi. Btw, jangan balas dendam ya, salam damai dari saya *peace* :)

Happy, Devvy, Noka, Andra, Rani

Tidak ada komentar: