Selasa, 27 Maret 2012

"SOV"

Ada yang baru nih di XI IPA 5 (PANGLIMA) SMADA. Sebuah acara yang sering kita jumpai di tv tv, alaaah. Sebut saja “SOV” dengan kepanjangan “Sepatu On Vacation”. Kalau di tv kan selebriti on vacation, namun di panglima ini justru sepatu yang jalan jalan. Acara ini kayaknya udah menjadi acara rutin bagi anak panglima, pasalnya hampir setiap hari selalu ada yang jalan jalan, entah itu jaket, HP, dompet, kotak pensil atau apa aja namun yang tersering adalah sepatu. 


Tidak heran jika mereka bisa dengan cepat mengambil sepatu milik anak anak panglima, karena kebanyakan dari anak panglima biasanya ketika pelajaran berlangsung sering melepas sepatu mereka, sehingga memudahkan mereka untuk melakukan SOV. Acara ini tentunya ada raja di balik itu semua. Raja dari acara ini sebut saja BINANDIKA. The king of SOV yaitu BINANDIKA dan asisten raja yaitu DAVID. 


Binandika atau sering di panggil abi tepatnya soulmate dari iyak ini mahir sekali dalam menyembunyikan sepatu di setiap sudut di kelas panglima. Bahkan tak satupun orang yang bisa mengetahui tempat tempat penyembunyiannya itu kecuali asisten dan beberapa crew yang terlibat lainnya. Pasalnya mereka juga sangat pandai menutupi diri mereka kalau merekalah biang keroknya. Sayapun juga pernah menjadi korban SOV oleh mereka. Mungkin sudah bakat sejak lahir kali ya si abi menyembunyikan sepatu, atau jangan jangan dia ngefans dengan sepatu kita? LOL. 


Anggap saja ini merupakan suatu budaya unik yang hanya ada di kelas saya tercinta. Itulah salah satu alasan kenapa saya sangat mencintai panglima, selalu ada moment tak terlupakan di setiap waktu selama ada di panglima. Bagaimana tidak? Ulah yang mereka (anak anak panglima) perbuat itu sangat unik dan berbeda, dan menurut saya kebersamaan panglima itulah yang membuat saya merasa lebih nyaman berada di kelas. Applouse buat panglima, kalian semua adalah semangatku, alaaaahh :**


Tidak ada komentar: