Selasa, 27 Maret 2012

cowok tercuek

Ehmm apa ya? Ehmmm, bingung mau nulis apa. Apa ya? Ada ide mungkin dari teman teman? Khususnya anak panglima? Eits, tunggu dulu, saya mau sedikit cerita nih. Tentang salah satu teman di kelas saya, teman? Sepertinya susah deh kalo saya ngomong teman, bagaimana tidak? Saya belum pernah ngomong baik baik dengan dia, but menurut saya tetep teman kok, kan semua anak panglima itu sahabatku :P . Oh ya, saya mau cerita tentang cowok tercuek yang ada di panglima bahkan menurut saya cowok tercuek yang pernah saya temui selain *sensor* haha :D. Sebut saja bunga, hlooo? Bukan bukan, namanya BIMO, nama lengkapnya BIMO SAMODRO (harus ingat pake “O” semua LOL). 


BOMA dari belakang (35)

Bimo sering di panggil BOMA, gak tau deh kenapa. Ehm, kayaknya saya bisa menghitung deh setiap kata yang ia keluarkan dari mulutnya, habisnya terlalu sedikit dia ngomong. Jangan jangan dia mempunyai sakit sariawan kronis sehingga dokter hanya memperbolehkan dia ngomong seperlunya saja. Atau jangan jangan dia di kutuk oleh nenek sihir untuk tidak boleh ngomong lebih dari 10 kata setiap pembicaraan? Hhaha, sepertinya tidak semua, mungkin emang dari sifat dan keturunan keluarga kali ya. Saya juga kurang tahu sih sebenarnya dia seperti apa, karena saya tidak dekat dengan dia. Saya ngebayangin deh, gimana ya dia nanti kalo udah berkeluarga? :O oh ya, walaupun cueknya minta ampun, cowok kelahiran tulungagung 5 november 1995 ini sangat mahir di bidang hitung hitungan lho, terutama mapel matematika. Ketika ulangan dia selalu mendapat nilai yang bagus, sampai kita heran lho, WOW applouse buat bimo. 


BOMA bersama kawan panglima (baju orange)

Ketika di tanyai oleh pak yoyok (guru conversation) ternyata dia mempunyai cita cita yang hebat, dia ingin menjadi seorang penemu (asal bukan penemu barang bekas di tempat sampah lho ya -__-v), hebatnya lagi dulu waktu SMP dia mengikuti jalur akselerasi lho dan prestasinya pun cukup memuaskan. Cuek tapi pintar, sebuah kalimat yang cocok buat cowok tercuek di panglima ini. Mungkin itu aja kali ya yang saya ketahui tentang bimo, oh ya teman teman jangan mengira kalo saya menulis artikel tentang dia ini karena saya ada sesuatu lho ya? Melainkan saya mendapat suruhan dari penggemar dia (ternyata ada juga yang menggemari, hehe peace -__-v), mungkin teman teman udah tahu siapa dia, dia adalah *tiiiittt* hahha, semoga anda senang ya :p

Tidak ada komentar: