Kamis, 29 Mei 2014

Happy 25


25052014 - Hari bahagiaku. Gak nyangka banget dah ternyata umurku semakin tua. Udah hampir kepala 2 nih, hihi. Yeayy, akhirnya pada tanggal itu umurku genap 19 tahun, antar bahagia dan sedih nih. Sedihnya itu aku semakin tua dan jatah umurku semakin berkurang, sedangkan perilaku masih kek gini. Sedih deh :(


Bahagianya itu banyaaakkk sekali :D
Pertama tu ya, ultah kali ini ternyata aku uda duduk di bangku kuliah hehe. Yang kedua, ultahku kali ini bener" rameeee. Terus yang ke 3, entah kenapa aku bahagia sekali haha. Ternyata 2 dari temenku ultahnya barengan kek aku lho. Namanya Zenith (sahabat gondesku :*) dan Bimo (temenku yg belum pernah ketemu secara langsung :D). Terasa rame bangetdah pokoknya. Sebelum hari ultah, tepatnya tanggal 24 Mei aku meet up sama sahabt SMP-SMA ku namanya Lisa dan Ratna. Satu hari full main bareng mereka. Makan, jalan-jalan, nemeni perawatan, sholat bareng, ketawa ketiwi haha hihi. Sebenernya sih mau flashback gitu ke SMADA, tapi sayang sekali waktu itu udah sore dan di sekolah rame gitu, jadinya gajadi dah.


Terus pas tanggal 25 nya nih ya aku dapat surprise dari sahabat SMA namanya Opank dan Neni. Aaaaa mereka so sweet dah. Ga nyangka lho ternyata kalian masih ingat hari ultahku. Meet up nya cuma sebentar sih paling cuma beberapa jam, makan" dan haha hihi. Tapi cukup dah buat ngobati rasa kangen. Aaaaa masih pengen berlama-lama dengan kalian sebenernya :")


Makasih juga buat keluargaku yang super duperrrr aku sayang bet sama kalian, makasih buat 19 tahun ini. Love bangeeettt bapak ibu adek :**
Oiyaa, jauh-jauuuuhh hari dari ultahku, aku dibuat speechless sama mbak Lisa (sahabat sejak SD), dia datang kerumah dan ngasih aku kado yang alasannya karena takut kalo pas ultahku gak bisa ketemu makanya dia ngucapin di awal, aaaaa so sweet banget :*


Terus nih ya, pas udah di solo tanggal 26 nya aku bersama gondes"ku tersayang ada Nisa, Zenith, Dita, Tia, Ibal, Saga, Upik, Nia, dan Seby acara quality time dah. Seruuu banget acaranya, maem" sambil ajeb" gitu. Gimana enggak, kemarin itu pas banget ada mbak" DJ yang sekseh gitu hahha. Selain ngerayain ultahku dan Zenith, waktu itu kita juga ngasih surprise buat Upik dan Seby yang walaupun ultahnya uda kelewat sih haha.


Yang bikin gokil lagi nih ya, waktu dapat kado dari mereka yang woooowww banget. Gila aja aku di kasih BH dan Zenith di kasih celana dalam hahha. Gokil banget dah. Habis haha hihi berjam-jam akhirnya kita nonton film di Paragon, aaaaa what a true quality time. Thanks guys, you make my day so beautifull, loveyuallsomuchdah :***

Tidak ada komentar: