Jumat, 16 November 2012

Miss A di "Weekly Idol"


Min  menyimpan keseksiannya 

Min mengungkapkan bahwa ia menahan konsep seksinya untuk nanti.
Pada ‘Weekly Idol’ ia mengaku “aku menyimpan konsep seksiku”, ketika MC Jung Hyung Don mengekspresikan kebingungannya, Min menjelaskan, ” aku sebisa mungkin menahannya sekarang, jadi aku bisa menunjukkannya nanti. Jika kamu menunggu lima tahun, mungkin kamu akan melihat sisi seksiku.”
Jung Hyung Don tetap mengekspresikan ketidakpercayaannya bahwa ia tidak bisa memikirkan Min yang seksi dengan citranya yang lucu dan manis yang ia lihat disiaran. dia kemudian mengatakan bahwa Fei lebih tahu bagaimana membuat seksi posenya diantara member Miss A lainnya yang hanya memikat secara alami.


Fei  iri dengan Suzy
Fei mengaku bahwa dia sedikit cemburu dengan karir akting Suzy.
Topik ‘Cemburu Suzy’ muncul di acara ini, dan Fei mengungkapkan bahwa dia juga tertarik dalam mengejar akting. Fei menyatakan, “Saya ingin berakting,” dan MC Jung Hyung Don menjawab, “Kamu pasti cemburu dengan Suzy.”
Fei melanjutkan, “Kalau saja aku lebih baik di Korea … aku tidak berpikir aku cocok dengan cinta pertama, peran siswa SMA yang telah dimainkan Suzy.”

Suzy menggambar
Suzy mengungkapkan bahwa impian masa kecilnya adalah untuk menjadi seniman.
Berada di sebuah acara di mana ia harus membuktikan apa yang di katakan, MC Jung Hyung Don dan Defconn duduk dan Suzy kemudian dengan sketsa dan pensil dan menggambar karikatur dari dua MC tersebut.
Setelah beberapa saat, Suzy mengungkapkan hasil gambar, dan membuat MC terkesan, Jung Hyung Don bertanya apakah ia bisa menggunakannya sebagai foto jaket untuk album Defconn berikutnya.
Ini bukan pertama kalinya Suzy telah menunjukkan kemampuan menggambarnya. Ketika ia tampil di Strong Heart, dia juga mengejutkan semua tamu yang hadir.

Tidak ada komentar: