Rabu, 14 November 2012

Fakta Dan Gosip Super Junior


ALBUM

Sejak diluncurkannya single pertama yang bertajuk TWINS (knock out) pada tahun 2005 dan langsung sukses di pasaran berhasil terjual 28.536 kopi hanya dalam waktu sebulan. 
Album Kedua Suju dengan tajuk Don't Don`t juga mendulang sukses di pasaran pada tahun 2007. Di tahun yang sama, Suju mengumpulkan banyak penghargaan saat itu. 
Pada tahun 2009 mereka merilis album ketiga yang bertajuk "sorry sorry" dan lagi-lagi sukses di pasaran dengan terjual lebih dari 29.000 kopi hanya di hari pertama album ketiga ini diluncurkan.
Super Junior yang sudah memberikan asia dengan lagu di album ke 3 tahun lalu, merilis album ke 4 dengan konsep ‘Super Junior FUNKY’.
Akhirnya Super Junior, boyband asal Korea Selatan ini merilis album kelima pada bulan Agustus 2011. Album yang dijagoi lagu Mr. Simple ini terdiri atas 12 lagu dan ditambah 1 bonus track yaitu Perfection.
Penantian tersebut selesai, Super Junior telah merilis album keenam mereka yang lama ditunggu, ‘Sexy, Free & Single’!
Album ini dirilis online pada tanggal 1 Juli 2012, dan berisi total 10 lagu berbagai genre termasuk R & B, dance, dan ballad, memungkinkan kita untuk mendapatkan rasa dari berbagai bakat yang ditawarkan grup ini.


OPERASI PLASTIK

Hampir dari semua personil SUJU telah melakukan operasi plastik untuk menambahkan kesan lebih indah terutama di wajahnya. Untuk Leeteuk, Shindong, Kyuhyun telah melakukan operasi plastik pada matanya yang semula sipit menjadi agak sedikit lebih lebar. Hee Chul telah melakukan oplas pada hidungnya. Sedangkan Siwon dan Donghae pernah dituduh juga melakukan oplas, namun pada kenyataannya mereka tidak melakukan oplas tersebut.

ASMARA

Personil SUJU memang telah menjadi KPOP yang fansnya banyak dari para wanita. Maka dari itu untuk menjaga keprofesionalisme dari SUJU, mengenai masalah asmara menjadi privasi mereka masing masing. Namun Shindong telah mengklarifikasi pada masyarakat bahwa dia telah tunangan dengan Nari, hal ini terlihat dalam acc twitternya.  Shungmin pernah di gosipkan mempunyai hubungan dengan Sunni personil SNSD. Heechul jika berhubungan dengan wanita, dia mengaku tidak pernah lebih dari 3 bulan. Sedangkan Donghae pernah dikabarkan dekat dengan Jessica SNSD, namun ini hanya gosip dan juga di gosipkan dengan Yuna SNSD. Untuk personil lainnya tidak terdengar kabar asmara mereka.

Sumber : Spotlite, http://yeppopo.wordpress.comhttp://robita.wordpress.comhttp://koreanindo.nethttp://carapedia.com

Tidak ada komentar: