Rabu, 25 April 2012

when i`m cry


Assalamualaikum wr wb
Teman, sesungguhnya saya menulis ini  karena saya ingin mengutarakan apa yang sedang saya rasakan sekarang ini. Sebenarnya ini saya tujukan ke Tuhan, tapi saya yakin pasti Dia telah mengetahui  sebelumnya kenapa saya menulis ini. Teman, saya ingin bertanya kepada kalian, pernahkah kalian berpikir sesaat dan ingin bertemu dengan Tuhan? Apa yang saya rasakan sekarang ya seperti itu, saya ingin sekali bertemu dengan Tuhan. Awalnya saya takut, saya takut kalo Tuhan marah sama saya karena saya selalu melanggar perintahnya. Tapi saya sadar, bahwa Tuhan itu maha penyanyang dan saya percaya kalo Tuhan itu sangat menyanyangi saya. Tapi saya sangat malu dengan Dia, saya sendiri saja sadar bahwa saya sangatlah berdosa. Mengingat semua perbuatan yang sebelumnya saya lakukan adalah dosa besar, terutama kepada orang tua. Pernahkah teman terkadang kalian berpikir bahwa kamu itu salah, dan sangat merasa seperti makhluk yang tak berarti lagi? Terkadang saya juga seperti itu, saya sendiri bingung kenapa saya ada niatan berbuat baik tetapi niatan itu cuma sekedar niatan tanpa perbuatan. Menyesal sekali rasanya saya telah melakukan banyak kesalahan. Teman, pernahkah kalian merasa kalo kamu itu gak berharga di dunia ini? Pernahkah kalian berpikir bahwa Tuhan itu gak adil dengan kalian? Saya sering berpikir seperti itu. Seolah olah Tuhan itu selalu memberi bencana ke saya, seolah olah Tuhan tak pernah memberiku sedikit kebahagian, tapi itu salah semua. Tuhan sangatlah baik padaku, di saat aku jatuh aku memang sering melupakanNya, tapi kini aku sangat sadar betul bahwa itu semua salah besar. Kini aku tahu, Tuhan pasti akan memberikan yang terbaik buat aku, aku yakin itu pasti. Tapi sekarang tergantung pada diriku, apa kah saya masih berbuat kesalahan lagi atau tidak. Tuhan, saya ingin bertemu dengan Engkau. Saya ingin berbicara banyak dengan Engkau, saya ingin lebih dekat dengan Engkau. Teman, pernahkah kalian merindukan Tuhan? Saya sangat merindukanNya. Tuhan, aku percaya bahwa Tuhan selalu mendengarkan isi hatiku. Maafkan aku Tuhan, ampunilah segala dosa ku, orangtua dan juga umat muslim. Pasti Tuhan tahu apa yang menjadi keinginan aku sejak dulu, saya ingin membahagiakan kedua orang tua saya. Saya ingin melihat mereka selalu tersenyum setiap hari. Saya ingin, apa yang mereka inginkan dari saya bisa saya penuhi, termasuk menjadi anak yang solehah. Itulah keinginan terbesar orang tua saya,mereka  menginginkan saya menjadi wanita yang solehah. Tapi, lagi lagi tapi, seolah rintangannya terlalu banyak dan saya tak bisa menghadapi itu semua. Tuhan, aku ingin bertemu Engkau setiap malam. Sebenarnya masih banyak yang ingin saya ceritakan, ini hanya  1 per banyak hal yang ingin saya ceritakan, karena hidup saya penuh cerita hidup yang unik yang tak bisa saya ceritakan. Jadi, intinya dari artikel ini itu saya ingin kembali ke jalan yang lebih baik.
Wassalamualaikum wr wb

Tidak ada komentar: