Rabu, 22 Februari 2012

LOVE LETTER

2 Februari 2011, tepatnya hari kamis. Waktu itu kelas gue PANGLIMA (XI IPA 5 Sman 2 Madiun) heboh dengan permainan "JUJUR/TANTANGAN". Pencetus pertamanya adalah Naufal. Cara bermainnya pun sangat mudah, hanya dengan sebuah botol aqua. Pemain duduk melingkar dengan di tengah-tengah pemain terdapat tempat untuk botol tersebut. Caranya, botol tersebut di putar dan ketika botol tersebut telah berhenti lalu menunjuk ke salah satu pemain. Orang yang mendapat giliran memutar botol tadi mempunyai hak untuk bertanya kepada pemain yang ditunjuk oleh botol tersebut denga acuan JUJUR atau TANTANGAN. Jika memilih JUJUR, maka orang yang ditunjuk tadi harus menjawab jujur pertanyaan dari yang memutar tadi, jika TANTANGAN maka harus melakukan tantangan yang di berikan. Dan, tahukah guys waktu itu gue dapat kesempatan memilih antara JUJUR atau TANTANGAN, seketika gue memilih TANTANGAN. Waktu itu si Iyak lah yang memberi sebuah TANTANGAN buat gue. Alhasil.... Iyak menyuruh saya membuat surat cinta untuk Bagas dan di kasihkan langsung ke orangnya. Dengan profesional gue harus lakuin itu semua dong. Tepat jam istirahat ke-2, gue lega karena bagas gak sholat di mushola deket kelas gue, itu artinya gue gak jadi ngasihkan surat itu. Bel masuk berbunyi, tiba-tiba korban dataaaang dan artinya gue harus menyerahkan surat cinta itu ke korban. Dan apa yang terjadi disana? anak anak bergerombol menyaksikan gue nyerahin surat itu. Anak anak tanpa gue suruh langsung memojokkan gue, sungguh malu sekali. Keesokan harinya berlangsung seperti biasa, tapi asal kalian tahu, surat cintaku itu telah di baca di depan kelas dan dihadapan teman teman sang korban. Sungguh ironis, dan gue sampai sekarang menjadi bahan sindiran dari teman-temannya :(
Ini nih surat cintanya wkwkkw :p


Tidak ada komentar: