Senin, 07 Mei 2012

Birthday : Si Sipit Intan



2 Mei  2012 identik dengan hari Pendidikan Nasional, namun bagi kelas saya tercinta Panglima, di hari itu tak hanya untuk memperingati HARPIDNAS saja, namun kita juga memperingati hari burungnya Intan *uppsss :D  Tepat pada tanggal 2 Mei 2102, teman saya si sipit Intan Ryan Permatasapi *eh permatasari maksud saya* bertambah usianya menjadi 17 tahun. 


Yeeee, happy sweet seventeen Intan. Malamnya saya bela belain begadang sampai larut malam cuma mau bikin kado untuk Intan doang, sampai mataku sembab *curhat dikit*. Gak papa deh, yang terpenting bisa kasih kenang kenangan buat cipiit. 


Ya seperti biasanya sih, budaya anak Panglima selalu di banggakan. Melumuri korban yang ulang tahun dengan tepung, air dan juga roti. Awalnya kami takut kalo gak berhasil, soalnya waktu itu pas jam terakhir Intan gak ada di kelas, katanya ada panggilan anak basket tapi ternyata Intan mendapat surprised dari anak basket SMADA. 


Tapi akhirnya Intan kembali juga ke kelas, langsung deh kami serbu dengan tepung dan juga air, di tambah juga sisa roti dari anak basket. Namun sayang banget, momen itu tidak di abadikan. Tidak ada yang merekam dan juga tidak ada sesi foto, padahal aku berharap banget. Si Intan nya sih keburu kabur dan cepet cepet pulang. 


But, no problem, walaupun tidak di abadikan dalam bentuk foto maupun video, namun momen itu akan selalu aku abadikan di ingatanku, ciyeee. Sabtunya yaitu tanggal 6 Mei 2012, kami semua warga Panglima di undang Intan makan makan di rumahnya. 


Gilaaa seru banget, apalagi di tambah aksi gokil dari anak Panglima, khususnya si Noka yang super narsis. Acaranya sih di mulai habis maghrib, tapi ya maklumlah namanya aja Panglima pasti ada jam karetnya laah, molooor. 


Aku dan teman teman sedikit ngasih kejutan sih, ya walaupun gak terlalu heboh namun cukup meriah kok. Aku dan Iyak ngomong ke Intan kalo aku gak bisa datang, dengan alasan ini itulah. Namun pada kenyataannya aku ya pastii datang dong. 


Niat awal sih mau ngasih kejutan dengan ngasih roti dan datang dengan tiba tiba di hadapannya Intan. Aku dan Iyak berhenti di belokan deket rumah Intan sambil bawa roti, namun sayang banget si Intan keluar rumah dan mengetahui keberadaan aku dan Iyak, ah sedikit gagal deh. 


Namun tak apalah, surprised ngasih rotinya tetap berjalan baik kok. Sebenarnya sih gak cuma itu aja, rencananya Intan mau aku kasih kupu kupu, soalnya dia benci kupu kupu. Eh tapi kupu kupunya justru ketinggalan, yaaaah. 


Ahh tapi tetap seru kok, seru banget malahan. Masakan mamanya kasih jempol  4 deh, enak lho gak kalah sama masakan yang di food court wkwk. Untuk Intan, selamat ulang tahun ya, happy sweet seventeen, doaku selalu terbaik untukmu. 


Panglima selalu support kamu kok, dan Panglima selalu mendoakan yang terbaik untukmu. Pesan dari anak Panglima khususnya dari aku  “JANGAN SEDIH DAN JANGAN MEWEK, INTAN JELEK PAKAI BANGET KALO LAGI MEWEK” hhaha, with love panglima :)

Tidak ada komentar: