Minggu, 11 Maret 2012

SEPENGGAL CERITA TENTANGKU

Hi guys, gatau knapa tiba tiba saya kepikiran ingin nulis ini. Sekedar ngasih info ke kalian aja sih tentang diri saya yang sebenarnya, alaah -__-v . Check this out --->
Nama lengkap saya SITI MAR`ATUS SHOLIKHAH, tapi saya sering di panggil SITUSS sama teman teman saya dan selain itu keluarga serta saudara saudara saya memanggil saya IKHAH hehe. Untuk nama, bapak saya sengaja memberi nama islam banget seperti itu karena beliau mengharapkan saya menjadi wanita yang benar benar muslimah banget, tapi sayang mungkin itu semua belum terwujud hehe, maklumlah keluarga dari bapak dan juga ibu termasuk keluarga yang islami banget :) Saya lahir di kota tercinta Madiun pada tanggal 25 Mei 1995 tepatnya lahir kira kira jam setengah 5 sore. Sejak kecil saya tinggal di Madiun, hingga sekarangpun juga masih di Madiun. Namun, suatu hari nanti saya ingin merasakan kehidupan di Jakarta yang konon katanya keras.
Saya dulu TK di RA Peni Bukur, lalu SD saya di SD Sogaten dan dilanjutkan SMP di SMPN 1 Madiun (sekolah penuh kenangan) dan sekarang saya sekolah di SMAN 2 Madiun, sekolah terhebat yang pernah saya rasakan. Benar benar mendapatkan banyak pengalaman di tempat ini.



With my best friend :)

Oh ya guys, saya punya sahabat dari SD hingga sekarang lho, namanya HESTI FISKALISA PURBAYANTI, tapi aku selalu memanggil dia Mbak Lisa hehe. Waktu SMP pengalaman tak terlupakan itu saat kelas IX di IX G atau kita sering menyebut SOGHE. Katanya kelas ini merupakan kelas unggulan di Spensa, namun entahlah kenyataannya seperti apa, intinya aku bersyukur banget bisa masuk di kelas itu. Teman temannya yang sangat care dan gak membeda bedakan satu sama lain. 



SOGHE :)


Setelah itu lanjut di XG yang nama populernya GJ (G Jaya), walaupun kekompakan di dalam kelas ini kurang, namun saya tetap bangga dengan klas ini, banyak sekali kenangan di kelas ini, entah dari teman teman ataupun guru gurunya. 



GJaya :)

And then, sekarang saya di XI IPA 5 atau PANGLIMA (Pasukan New Generation Of IPA 5 Smada). Oke, banyak sekali yang ingin saya ceritakan tentang IPA 5. Akan saya ceritakan di entri selanjutnya aja ya, karena menurutku IPA 5 merupakan kelas yang WOW banget hhehe, tunggu ceritaku selanjutnya :)


PANGLIMA :*

Tidak ada komentar: