Selasa, 13 Maret 2012

POSTER : BUDAYA INDONESIA


Ini merupakan karya poster pertama saya yang saya buat di Photoshop CS4, biasanya sih aku bikin design di corel draw tapi kali ini saya mencoba di PS dan inilah hasilnya. Kalo jelek yang maklum aja, karena baru pertama kali. Awalnya saya bikin poster ini karena saya ingin ikut lomba design poster ICT di sekolah saya. Ya walaupun tidak mendapat juara saya tetap bersyukur lah, seenggaknya saya berani mencoba walau akhirnya gagal. Lebih baik mencoba yathoo daripada tidak sama sekali. Dan saya juga bersyukur karena waktu membuat poster ini saya lebih mengetahui wawasan tentang budaya asli bangsa Indonesia yang beraneka ragam, sungguh negara yang unik 
Photobucket

1 komentar:

Anonim mengatakan...

habis baca di malesbanget.com, eh ada gambar posternya ini :D, gapapa baru belajar, keep trying sambil jalan mempelajari komposisi warna, tipografi dan finishing konsep, semoga design nya bakal lebih baik kedepan