Senin, 20 Februari 2012

BNZ : Brandonizer

This is one picture of Brandon de Angelo

this is pict ID card of brandonizer

this is a special fansingn just for me :)

and this is my gift when Brandon`s birthday by me :)

Hai guys, banyak yang tanya-tanya ke gue tentang arti nama gue di FB dan Twitter yang belakangnya gue kasih embel-embel "BNZ". Sebagian besar emang gatau sih apa arti dari kata itu. tapi bagi kami "BNZ" itu merupakan bagian dari keluarga gue. "BNZ" merupakan singkatan dari Brandonizer, yaitu sebuah nama dari fans Brandon de Angelo, finalis IMB ke-3 di trans tv. Brandon adalah hip hop kid dancer asal surabaya yang memiliki bakat luar biasa di usianya yang masih di kanak-kanak. Hal yang paling gue suka dari brandon itu adalah keramahannya kepada fansnya. Selain itu kekeluargaan BNZ yang luar biasa hebatnya, saling mendukung sama lain. Bergabung menjadi anggota brandonizer lebih mempunyai teman yang banyak di nusantara bahkan ada juga yang dari USA, Singapura, Australia, Kanada dan Malaysia. BNZ mempunyai motto "United To Be Excited". Dan itulah guys arti dari BNZ itu, semoga kalian yang bertanya-tanya terus kegue mengerti arti dari nama belakang gue di FB dan Twitter itu :)

Tidak ada komentar: