Kamis, 08 April 2010

Waduk Dawuhan


Minggu, 4 April 2010
Sebenarnya  rencana pergi ke waduk dawuhan ini telah direncanakn lama, tapi sayang banget baru bisa terwujud hari minggu lalu itu. Yang mempopulerkan waduk ini itu Mbak Lisa sama Mas Kachink. Mereka berdua itu ceritanya pacaran di sana hehhe. Terus saya diajak mereka pergi ke waduk dawuhan, kata mereka waduknya itu luas terus pemandangan buat foto foto bagus.


Akhirnya minggu sore saya, fika, mbak lisa sama mas kachink melancong ke waduk itu. Perjalanan menuju waduk itu di butuhkan waktu kira kira setengah jam, dengan kecepatan rata rata 75km/jam. Wah gila dah, kecepatan yg luar biasa! Jalannya jauh dan rusak pula -__-". Saya boncengin fika pulang pergi, panas deh bokong saya haha.
milkysmile


Tak apalah, boncengin teman iu dapat pahala. Dari sekian panjang perjalanan akhirnya sampai juga di tempat yang di tuju. Sesampai dilokasi saya DKK langsung naik ke atas ( karena waduknya ada di atas gitu).
Mana waktu itu saya sempat di pisuhi sama orang orang yang berada di waduk itu. OMGasss apa yang saya lihat di dalam waduk itu? Sekelompok anak laki laki remaja berenang di waduk itu hanya menggunakan celana dalam saja!! OHHHHHH tidaaakkkk, apa apaan ini??? O.o
Photobucket
Saya langsung menuju ke sudut waduk lainnya, di sana saya berfoto foto ria dan ini hasilnya. Gak terlalu banyak sih, karena ini fotonya pakek HP (niat mau pakai camera digital, eh baterainya habis). Pulang jam setengah 6 dengan basah kuyup karena kehujanan.
Photobucket







Tidak ada komentar: